7 Keunggulan Gadai BPKB Mobil dan Motor di ADIRA Finance

Post a Comment
Gadai BPKB di ADIRA Finance - ADIRA Finance merupakan sebuah perusahaam multifinance dengan jangkauan yang sudah sangat luas.

Gadai BPKB kendaraan bermotor di ADIRA Finance atau disebut juga dengan pinjaman dana tunai ini merupakan solusi untuk kebutuhan dana yang sangat mendesak.

Pinjaman dana tunai memang merupakan produk yang hampir dikeluarkan oleh seluruh perusahaan Multifinance tidak hanya ADIRA Finance saja.

Faktanya beberapa perusahaan Multifinance lainnya memang juaga sudah mengeluarkan produk pinjaman dana tunai dengan cara gadai BPKB motor atau mobil.

Selanjutnya apa kira - kira kelebihan gadai BPKB kendaraan bermotor di ADIRA Finance dibandingkan dengan perusahaan Multifinance lainnya.

Keunggulan Gadai BPKB di ADIRA Finance


Sebelum mengajukan pinjaman dana tunai dengan cara gadai BPKB kendaraan bermotor sebaiknya kenali terlebih dahulu kelebihan atau keunggulan perusahaan Multifinance yang akan kita pilih sebagai tempat pengajuan pinjaman.

keunggulan gadai BPKB mobil di ADIRA


Jika yang akan dipilih adalah ADIRA Finance sebai tempat untuk menggadaikan BPKB kendaraan bermotor maka berikut ini keunggulan ADIRA Finance jika dibandingkan dengan perusahaan Multifinance lainnya :

1. Jaringan Yang Luas


ADIRA Finance sudah dikenal sebagai sebuah perusahaan Multifinance yang memiliki jaringan sangat luas serta sudah tersebar dibeberapa kota di Indonesia.

Tentunya ini akan mempermudah kita untuk menjangkau kantor cabang ADIRA Finance terdekat pada saat akan mengajukan pinjaman dana tunai dengan cara gadai BPKB kendaraan bermotor.

2. Syarat Pinjaman Sangat Mudah


Pengajuan pinjaman dana tunai di ADIRA Finance sangat mudah bahkan hanya memerlukan beberapa dokumen saja.

Tentu dokumen - dokumen tersebut telah memenuhi kriteria syarat yang telah ditetapkan oleh ADIRA Finance.




Beberapa dokumen yang diperlukan sebagai syarat pengajuan pinjaman diantaranya adalah KTP, KK, Slip Gaji dan bukti pembayaran PBB/rek. listrik.

Mudahnya persyaratan yang ditetapkan oleh ADIRA Finance tentu akan memberikan kesempatan yang sangat besar bagi kita untuk memperoleh pinjaman dana tunai tersebut.

3. Pencairan Dana Sangat Cepat


Selain dokumen yang sangat mudah untuk dipenuhi Gadai BPKB di ADIRA Finance juga memiliki kelebihan yang lain.

Kelebihan tersebut adalah pencairan dana pinjaman tunai yang sangat cepat setelah proses pengajuan pinjaman disetujui.

Bahkan proses pencairan pinjaman dana tunai dengan cara gadai BPKB kendaraan bermotor tersebut hanya membutuhkan waktu 30 menit sampai dengan 1 jam saja.

Tentu dengan catatan pinjaman dana tunai telah disetujui dan syarat - syarat pinjaman sudah bisa dipenuhi.

4. Data Dijemput Kerumah


Dalam kondisi tertentu data pengajuan pinjaman dana tunai bisa dijemput kerumah Anda oleh bagian marketing ADIRA Finance.

Selain pengambilan dokukumen syarat kredit kunjungan kerumah oleh pihak ADIRA Finance ini sekalian untuk pengecekan fisik kendaraan bermotor yang akan digadaikan.

Setelah itu nasabah tinggal mengantar BPKB ke kantor ADIRA Finance dan dana pinjaman tunai sudah bisa dicairkan.

5. Tenor Kredit Yang Panjang


Dalam penentuan jumlah angsuran tenor atau jangka waktu ini sangat penting untuk dipertimbangkan.

Semakin lama jangka waktunya maka angsurannya akan semakin kecil dan sebaliknya semakin pendek jangka waktunya maka jumlah angsuran akan semakin besar.

ADIRA Finance menyediakan pilihan tenor atau jangka waktu yang dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan nasabahnya.

Jangka waktu atau tenor yang dapat dipilih dan sudah disediakan oleh ADIRA Finance adalah mulai dari 12 bulan sampai dengan 48 bulan.

6. Bunga Ringan


Dalam pinjaman dana tunai selain jangka waktu ada juga besaran bunga yang sangat berpengaruh terhadap besar atau kecilnya angsuran pinjaman.

Semakin besar bunga maka jumlah angsuran perbulan akan semakin besar dan juga sebaliknya semakin kecil bunga maka angsuran perbulan akan semakin kecil.

ADIRA Finance menawarkan bunga yang sangat rendah jika dibandingkan dengan perusahaan Multifinance lainnya yaitu sekitar 12% - 14% per tahun.

7. Keamanan BPKB


ADIRA Finance akan memberikan jaminan terhadap keamanan BPKB kendaraan bermotor yang ditipkan sebagai jaminan oleh nasabahnya.

BPKB tersebut akan disimpan ditempat dengan keamanan yang baik sehingga akan terhidar dari hal - hal yang tidak diinginkan.

Itulah beberapa keunggulan gadai BPKB kendaraan bermotor di ADIRA Finance dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semua pembaca.
 
Ade
Part Time Blogger dan Owner www.firstfin.web.id yang sehari - hari berprofesi sebagai seorang Accounting Perusahaan Swasta di Jawa Barat.

Related Posts

Post a Comment