Cara tarik tunai dan setor tunai BNI tanpa kartu

Post a Comment


Untuk tarik dan setor tunai tanpa kartu bank BNI, Anda dapat menggunakan layanan BNI Mobile Banking atau BNI Internet Banking. Berikut adalah cara melakukan tarik dan setor tunai tanpa kartu bank BNI melalui kedua layanan tersebut:

  1. BNI Mobile Banking

a. Unduh dan instal aplikasi BNI Mobile Banking di smartphone Anda. b. Login ke akun BNI Mobile Banking Anda menggunakan user ID dan password yang sudah terdaftar. c. Pilih menu "Tarik Tunai Tanpa Kartu" untuk melakukan tarik tunai atau "Setor Tunai Tanpa Kartu" untuk melakukan setor tunai. d. Masukkan nomor rekening tujuan dan nominal uang yang ingin ditarik atau disetor. e. Masukkan kode transaksi yang akan dikirim ke nomor telepon terdaftar. f. Ambil uang tunai di ATM BNI dengan memasukkan kode transaksi yang sudah diterima.

  1. BNI Internet Banking

a. Buka situs BNI Internet Banking di browser Anda. b. Login ke akun BNI Internet Banking Anda menggunakan user ID dan password yang sudah terdaftar. c. Pilih menu "Tarik Tunai Tanpa Kartu" untuk melakukan tarik tunai atau "Setor Tunai Tanpa Kartu" untuk melakukan setor tunai. d. Masukkan nomor rekening tujuan dan nominal uang yang ingin ditarik atau disetor. e. Masukkan kode transaksi yang akan dikirim ke nomor telepon terdaftar. f. Ambil uang tunai di ATM BNI dengan memasukkan kode transaksi yang sudah diterima.

Pastikan Anda telah mendaftarkan nomor telepon Anda di bank BNI sebelum menggunakan layanan tarik dan setor tunai tanpa kartu. Selain itu, pastikan juga Anda memasukkan kode transaksi dengan benar untuk menghindari kesalahan dalam proses transaksi.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment